HYIP Terbaik dan Terpercaya Saat Ini

Maaf, OilRigContractor.com sudah dinyatakan SCAM pada 15 Mei 2014 dan seperti prediksi awal saya bisnis hyip ini akan bertahan selama sebulan pertama dan ternyata tidak ada keajaiban untuk bertahan 2 atau 3 bulan berikutnya :D. Anda masih bisa mendaftar, tapi jangan coba-coba untuk investasi sebab perusahaan tidak lagi membayar. Jadi, untuk pelajaran saja. Dan langsung move-on ke bisnis online yang lain ProfitLender.com atau Profitable-Markets.com. hehe Good Luck!
"Dalam bisnis Hyip, Anda harus tau kapan waktu terbaik untuk berinvestasi dan kapan waktu untuk keluar dengan menarik seluruh modal dan profit (ROI) dari permainan ini."

HYIP singkatan dari High Yield Investment Program merupakan salah satu jenis bisnis online yang paling banyak digandrungi oleh pelaku bisnis online terutama dari kalangan anak muda. 
HYIP merupakan program investasi online yang mempunyai resiko tinggi dan untung yang tinggi pula,
biasa disebut dengan istilah High Risk, High Return. Mengapa dikatakan demikian? Sebab jika kita beruntung mendapatkan program hyip yang ber-adminkan seorang yang jujur dan hebat, maka untunglah yang akan kita dapat dari berinvestasi di bisnis ini. Namun jika kita jatuh pada pilihan yang keliru, rugi dan kecewa beratlah yang akan kita peroleh.
Saya sendiri telah menjajal bisnis online hyip sejak tahun 2012. Pernah juga jatuh di program yang salah, namun itu tak pernah memadamkan kesenangan saya untuk menjadikan bisnis hyip sebagai salah satu bisnis online yang saya geluti. 
Disini saya akan menunjukkan program hyip yang bisa dipercaya dan terbukti membayar pada saat ini.

http://riviaworkspace.blogspot.com/2014/04/hyip-terbaik-dan-terpercaya-saat-ini.html 
OilRigContractor.com 

Ya. Oil Rig Contractors adalah program bisnis investasi online terbaik dan terpercaya saat ini. Telah menyenangkan hati ribuan membernya karena telah terbukti membayar dengan tepat waktu dan cepat.
Dimulai sejak 12 April 2014, sang admin nampak telah sangat berpengalaman dalam bisnis hyip ini. Terlihat dari websitenya yang tidak main-main (ecek-ecek). Berikut sedikit informasi mengenai profil perusahaan..

"Oil Rig Contractors merupakan perusahaan terdaftar yang berhubungan dengan produsen minyak utama perusahaan dan koperasi. Kami bekerja dengan pemasok bintang-lima dan subkontraktor, berurusan dengan operasi minyak terkait.
...menerima proyek dengan nilai kontrak minimal setidaknya $ 500.000. Kami tidak ingin membuang-buang waktu kita dengan proyek-proyek di mana margin keuntungan adalah tidak ada nilai yang signifikan bagi kita dan investor kami. Operasi kami tidak terbatas pada produksi dan pembangunan peralatan pertambangan rig minyak dan hardware. Perusahaan ini juga berkaitan dengan pembelian dan akuisisi bahan baku dan memasok ini untuk perusahaan besar."

Awalnya saya agak ragu untuk berinvestasi disini, namun setelah 2-3 hari memantau perkembangannya yang begitu pesat sambil mengecek kesana-kemari mencari bukti otentik apakah bisnis ini benar atau hanya tipu-tipu seperti kebanyakan, akhirnya saya merasa yakin hingga memutuskan untuk segera menanam modal disini. Apalagi semua program yang ditawarkan adalah investasi jangka pendek, membuat keyakinan saya bertambah bahwa bisnis ini akan aman dalam waktu yang cukup lama.
Saya menganalisanya dengan mengunjungi berbagai Hyip Monitor, memastikan bagaimana informasi domainnya. Berikut screenshoot yang saya ambil dari salah satu hyip monitor favorit saya..
Dilihat dari umur domain yang disewa yaitu 6 tahun dan menggunakan script untuk keamanan website yang bernama Comodo berarti menunjukkan keseriusan si pemilik website ini dalam menjalankan dan mengelola bisnisnya untuk waktu yang lama (semoga saja :D) .


Dan didalam laporan pemantauan "hyip monitor", OilRigContractor.com juga terbukti membayar. Lihat di dalam kotak merah "PAYING (50)".

 Keamanan browser

Dan gambar diatas adalah rencana profit investasi yang dijanjikan oleh perusahaan. Menarik bukan?

Berikut adalah beberapa bukti pembayaran dan penarikan untung/profit dari hasil investasi saya dalam beberapa hari:
"Itulah sebabnya mengapa bisnis ini tetap saya geluti hingga saat ini ;)"

Itu yang diatas tulisan ini merupakan screenshoot dari beberapa member yang saya ambil di kolom komentar hyip monitor :D.

Dimulai sejak 12 April 2014 

Dan....yang terakhir....Sudah pada Yakin kan??
Jadi tunggu apalagi? 
Gabung sekarang...

DAFTAR

https://oilrigcontractors.com/index.php?ref=fasthyip

Isi formnya dengan Data yang Valid alias berlaku

INGAT!!! Jangan buka akun lebih dari 1 pada komputer dengan IP Address yang sama, atau Admin akan langsung mem-banned akun Anda. Admin sudah memperingatkan hal ini berkali-kali namun tetap saja masih ada yang melanggar, maka admin pun tak segan untuk mem-banned akun member walau si member masih mempunyai deposit yang aktif di akunnya.

*Cara menanam modal/deposit di ORC KLIK
*Update laporan akun ORC saya KLIK


Sekian dan Semoga Sukses buat teman-teman pebisnis online!




Comments

R.YULI.P said…
menurut agan, ini website bakalan tahan berapa lama, karena saya mau invest agak gedean dalam waktu 5 hari kedepan, tapi ragu juga kalo ntar tiba2 SCAM... :-D
Rivia Workspace said…
menurut saya bisa nyampe sebulan lebih lah gan...bisa jadi juga 2-3bulan kedepan masih aman.. pokoknya sambil dicek terus aja gan di hyip monitor, forum2nya seperti talkgold.com dreamteammoney, moneymakergroup.com dll..cek fanpage/grup facebooknya jg. selamat mencoba gan! the time is running out.. :D
willy k said…
statusnya sudah not paying gan http://www.allhyipmonitors.com/details/oilrigcontractors.com?final=1
Mana ada rig contractor buat HYIP begini..haha

Popular posts from this blog