10 Cara Orang Kaya Berpikir Secara Berbeda

Penulis buku Rich Habits, The Best Selling So Far Year of 2013, Thomas Corley mengatakan, "menjadi kaya memiliki sangat sedikit hubungannya dengan keberuntungan dan semuanya harus dilakukan dengan kebiasaan."


Corley, yang menghabiskan lima tahun monitoring dan menganalisis kegiatan sehari-hari dan kebiasaan orang yang hidup dalam kaya dan kemiskinan (233 kaya dan miskin 128, khususnya) terisolasi apa yang ia sebut "kebiasaan kaya" dan banyak dari mereka hanya pola pikir.
"Saya menemukan dalam penelitian saya bahwa orang kaya adalah dengan optimis dan besar", katanya. "Mereka berlatih syukur dan melihat kebahagiaan seperti kebiasaan."Corley, yang menyajikan dan menjelaskan banyak temuan dalam bukunya "Rich Habits: The Daily Success Habits Of Wealthy Individuals” dan di situsnya mendefinisikan "orang kaya" sebagai orang-orang dengan pendapatan tahunan $160.000 atau lebih dan kekayaan bersih cair sebesar $3,2 juta atau lebih, dan "orang miskin" sebagai orang-orang dengan pendapatan tahunan atau $35.000 atau kurang dan kekayaan bersih cair sebesar $5,000 atau kurang.Berikut adalah 10 cara Corley menemukan bahwa orang kaya berpikir secara berbeda, berdasarkan laporan yang mereka identifikasi.

1. Orang kaya percaya kebiasaan mereka memiliki dampak yang besar pada kehidupan mereka.


"Kebiasaan sehari-hari sangat penting untuk kesuksesan finansial dalam hidup." 
Orang-orang kaya yang setuju: 52% 
Orang miskin yang setuju: 3%

Orang kaya berpikir bahwa kebiasaan buruk membuat merugikan keberuntungan dan bahwa kebiasaan baik menciptakan "kesempatan keberuntungan," yang berarti mereka menciptakan peluang bagi orang untuk membuat keberuntungan mereka sendiri. "Ketika saya melihat keberuntungan," Corley ingat, "banyak orang kaya mengatakan mereka beruntung dan banyak orang miskin mengatakan mereka beruntung."


2. Orang kaya percaya pada impian Amerika.


"Impian Amerika tidak mungkin lagi." 

Orang-orang kaya yang setuju: 2% 
Masyarakat miskin yang setuju: 87%

"The American Dream adalah ide potensi yang tak terbatas, Anda dapat membuatnya sendiri," kata Corley. Dalam studinya, sebagian besar orang-orang kaya percaya bahwa kekayaan adalah bagian besar dari mimpi Amerika (94%), dan bahwa mimpi itu masih mungkin.


3. Orang kaya menghargai hubungan untuk pertumbuhan profesional dan pribadi.


"Hubungan sangat penting untuk kesuksesan finansial." 

Orang-orang kaya yang setuju: 88% 
Masyarakat miskin yang setuju: 17%

Tidak hanya orang-orang kaya merasa bahwa hubungan mereka sangat penting untuk keberhasilan mereka, tetapi mereka menempatkan banyak usaha dalam mempertahankan mereka, membuat kebiasaan menelepon kontak untuk mengucapkan selamat pada mereka mengenai peristiwa kehidupan, mengucapkan pada mereka selamat ulang tahun, atau hanya menjangkau untuk menyapa." Ketika saya diterapkan halo panggilan dan peristiwa kehidupan panggilan untuk hidup saya sendiri," kenang Corley, "Saya akhirnya membuat lagi $60.000 sebagai hasilnya."


4. Orang-orang kaya senang bertemu orang-orang baru.

 "Saya senang bertemu orang-orang baru." 
Orang-orang kaya yang setuju: 68% 
Masyarakat miskin yang setuju: 11%

Bergandengan tangan dengan hubungan menghargai membuat yang baru. Orang-orang kaya baik senang bertemu orang-orang baru dan percaya bahwa menjadi suka adalah penting untuk kesuksesan finansial (pada kenyataannya, itu adalah kekalahan 95% yang percaya pada kekuatan dari likability, dibandingkan dengan 9% dari penduduk miskin).


5. Orang kaya berpikir bahwa tabungan adalah sangat penting.


"Menyimpan uang adalah penting untuk kesuksesan finansial." 

Orang-orang kaya yang setuju: 88%
Masyarakat miskin yang setuju: 52%

"Menjadi kaya tidak hanya membuat banyak uang," jelas Corley. "Ini menghemat banyak, dan mengumpulkan kekayaan. Banyak orang yang saya pelajari tidak kaya karena mereka membuat banyak, tetapi karena mereka menyelamatkan banyak. Dia mencoba menanamkan apa yang dia sebut aturan 80/20 pada anak-anak sendiri. Hemat 20% dari penghasilan Anda saat hidup di 80%.


6. Orang kaya merasa bahwa mereka menentukan jalan hidup mereka.


"Saya percaya pada takdir." 

Orang-orang kaya yang setuju: 10%
Masyarakat miskin yang setuju: 90%

Orang miskin secara signifikan lebih cenderung percaya bahwa genetika adalah penting untuk menjadi kaya, dan secara signifikan lebih kecil kemungkinannya untuk percaya bahwa mereka adalah penyebab status keuangan mereka sendiri dalam kehidupan." Sebagian besar saya berbicara dengan
orang kaya adalah pengusaha yang tidak selalu kaya," Corley menjelaskan, "tetapi mereka memiliki sikap ini bahwa mereka bisa melakukan apa-apa."

7. Nilai
kreativitas orang kaya lebih intelijen.
 "Kreativitas adalah penting untuk kesuksesan finansial." 
Orang-orang kaya yang setuju: 75% 
Masyarakat miskin yang setuju: 11%

Sementara orang-orang kaya lebih cenderung percaya bahwa
kreativitas pengaruh kesuksesan, orang miskin lebih cenderung berpikir bahwa menjadi "berbakat intelektual" sangat penting. Mereka juga lebih mungkin untuk percaya bahwa kekayaan biasanya disengaja." Jika Anda melihat statistik saya, Anda akan menemukan bahwa banyak orang kaya adalah C siswa," kata Corley. "Ada lebih dari sekedar kekayaan menjadi pintar."

8. Orang-orang kaya menikmati pekerjaan mereka.


"Saya suka (atau menyukai) apa yang saya lakukan untuk hidup."

Orang-orang kaya yang setuju: 85% 
Masyarakat miskin yang setuju: 2%

"Banyak orang kaya dalam penelitian saya mencintai pekerjaan mereka - itu bukan kecelakaan," kata Corley. Bahkan, 86% dari orang kaya bekerja rata-rata 50 jam atau lebih per minggu (dibandingkan dengan 43% orang miskin), dan 81% mengatakan mereka melakukan lebih dari pekerjaan mereka membutuhkan (versus 17%). Corley mengatakan itu terkait dengan ide kreativitas menjadi penting untuk kesuksesan finansial: "Orang-orang ini menemukan pengejaran kreatif yang bisa berubah menjadi nilai moneter. Bila Anda terlibat dalam pengejaran kreatif yang dapat menghasilkan uang, imbalan sering muncul."


9. Orang kaya percaya bahwa kesehatan mereka mempengaruhi keberhasilan mereka.


"Kesehatan yang baik sangat penting untuk kesuksesan finansial." 

Orang-orang kaya yang setuju: 85%
Masyarakat miskin yang setuju: 13%

"Salah satu dari individu-individu dalam studi saya bilang 'Saya tidak bisa menghasilkan uang di ranjang rumah sakit,' Corley ingat. "Orang kaya berpikir bahwa menjadi sehat berarti hari sakit lebih sedikit, yang diterjemahkan ke dalam produktivitas yang lebih dan lebih banyak uang."


10. Orang kaya bersedia untuk mengambil risiko.


"Saya telah mengambil risiko untuk mencari kekayaan."

Orang-orang kaya yang setuju: 63%
Masyarakat miskin yang setuju: 6%

"Banyak orang kaya dalam penelitian ini adalah pemilik usaha yang memulai bisnis mereka sendiri," jelas Corley." Mereka menjadi berhasil karena mereka menguasai diri yang belajar dari sekolah dengan pukulan keras."Bahkan, 27% dari orang-orang kaya dalam studi Corley mengakui bahwa mereka telah gagal setidaknya sekali dalam hidup atau dalam bisnis, dibandingkan dengan 2% dari orang miskin." Kegagalan adalah seperti jaringan parut pada otak," kata Corley. "Pelajaran bertahan selamanya."

Comments

Unknown said…
Oak D'Tree Distro - your high street quality fashion
www.oakdtree.com

Menjual varian Jas, Blazer & Jaket berkualitas, dengan sentuhan ahli sang penjahit profesional serta menggunakan material import.

Cara Pembelian MENGHINDARI PENIPUAN TRANSFER:
1. ONLINE BAYAR BELAKANGAN ( Bayar setelah paket di terima ). Pengiriman oleh JNE.
2. Datang ke store kami ( alamat by request ).

Admin
Mobile/WA: 081289466999
BBM: 7D1CF5CD

Catatan:
- Pengerjaan kami oleh TAILOR jadi silahkan cek ketersediaan stock ke admin
- Jika ukuran tidak sesuai BISA DI TUKAR dan ongkir di tanggung pembeli
- Ukuran available S M L XL
- GARANSI penukaran barang jika ada cacat produksi
- Tidak melayani jual beli pada saat waktu shalat JUM'AT
- Jika terjadi tindak kriminal maka sepenuhnya menjadi hak kami dan pihak berwajib untuk menindak lanjuti melalui jalur HUKUM

Popular posts from this blog